get app
inews
Aa Read Next : Menginspirasi, Mahasiswi Berkebutuhan Khsusus di Jember Buka Jastip Gunakan Sepeda Onthel

Nenek Berusia 67 Tahun Diserang Begal Hingga Tewas di Rambipuji

Senin, 06 November 2023 | 19:02 WIB
header img
Sumari, anak dari korban pembegalan di Rambipuji, Jember bersama Babinsa Ajung Pelda M Jainuri di rumah korban. (Foto: Eko)

JEMBER,iNewsJember.id- Kasus pembegalan terjadi di Jl. Darmawangsa, Kecamatan Rambipuji, Jember. Korban Bu Rusna (67) warga Dusun Gumuk Kerang, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Jember ditemukan tergelatak di pinggir jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kejadian ini bermula saat Bu Rusna pergi ke Rambipuji sekitar pukul 04.00 WIB dini hari dengan tujuan menagih hutang kepada salah seorang di Kecamatan Rambipuji sekaligus pamit kepada keluarganya untuk membeli kebutuhan daganganya di pasar.

“Ada dua pelaku, yang satu pakai baju hitam, yang satu pakai baju putih, yang mukul itu tidak begitu jelas. Sebab ibuk saya terlihat bercekcok dengan pelaku yang baju hitam,” jelas Sumari, Anak dari Korban menjelaskan peristiwa tersebut berdasarkan pengamatan dari CCTV saat ditemui di rumahnya, Senin (06/11).

Akibat peristiwa ini selain nyawa Bu Rusna, motor merek Beat milik anaknya berhasil dibawa lari oleh pelaku. “Waktu ibuk saya roboh, ibuk saya diseret ke pinggir, setelah itu pelaku membawa lari motor ibu saya,” ucap Sumari.

“Saya tahunya ibu saya sudah ada di RSD Soebandi Patrang. Setelah saya lihat kondisi ibuk saya ada bekas luka di kepalanya,” tandasnya.

Sementara menurut Babinsa Ajung Pelda M Jainuri, menyampaikan rasa prihatin atas kejadian yang menimpa korban. Menurut dia, kejahatan apapun bentuknya harus diungkap dan segera ditangkap pelakunya agar tidak terjadi dan memakan korban lain.

“Ya ikut prihatin, semoga pelakunya segera ditangkap,” tukas Babinsa Ajung Pelda M Jainuri.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut