get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Motor Wartawan Dicolong Maling saat Liputan di Kantor DPC PKB Jember

Selasa, 24 Oktober 2023 | 23:24 WIB
header img
Dwi Sugesti Megamuslimah saat laporan kehilangan motornya kepada Polres Jember (Foto: Eko)

JEMBER,iNewsJember.id- Motor Honda Vario 125 berwarna hitam tahun 2013 bernopol N 6737 YBS milik Dwi Sugesti Megamuslimah, wartawan media online di Jember dicuri maling saat melakukan peliputan di kantor DPC PKB Jember. Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV, dan tersangka pelakunya pun cukup jelas terlihat.

Menurut keterangan Mega, sepeda motornya hilang saat dirinya melakukan peliputan di kantor DPC PKB Jember, Selasa (24/10/2023) pagi. Tepatnya di Jalan Danau Toba nomor 87, Lingkungan Panji, Tegalgede, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, sekitar pukul 10.48 WIB.

"Saya sedang liputan, karena mau ada konferensi pers dari PKB Jember," kata Mega saat ditemui di Polres Jember, Selasa siang.

Mega mengatakan, saat ditinggalkan, kunci motornya masih tertinggal. Ia lupa mencabut kunci lantaran terburu-buru masuk ke dalam kantor PKB. "Saya sudah agak telat, habis ambil kamera di jok motor, saya langsung masuk (tanpa mencabut kunci, red)," katanya. 

Dalam rekaman kamera CCTV di kantor DPC PKB Jember, pencuri sepeda motor Mega beraksi tak kurang dari 30 detik. Pelaku pencurin itu seorang pria mengenakan jaket dan helm warna hitam dengan celana jins biru.

Sebelum membawa kabur sepeda motor ke arah utara, pencuri sempat meletakkan helm dan jaket milik Mega yang berada di stand sepeda motor.

Mega telah melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres Jember. Mega berharap pelakunya tertangkap dan motornya bisa kembali. 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut