get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Bakal Daftar Ke KPU pada Rabu Mendatang

DPC PDI-P Jember Menyambut Baik Duet Ganjar-Mahfud dan Siap Memenangkan Pilpres Mendatang

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:26 WIB
header img
Pengurus dan anggota DPC PDI-P Jember menyaksikan prosesi deklarasi Calon Wakil Presiden Mahfud MD di aula kantor DPC PDI-P Jember. (Foto: Eko)

JEMBER,iNewsJember-Penetapan Mahfud MD sebagai Calon Wakil presiden Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang disambut baik oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jember. Duet tersebut dinilai pas dan saling melengkapi.

“Kita menyambut baik deklarasi pengusungan Mahfud MD sebagai pasangan Ganjar Pranowo, ini melengkapi dari apa yang ada pada diri pak Ganjar” ujar Widarto Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Jember, Rabu (18/10).

Latar belakang sebagai nahdiyin serta pengalaman Mahfud MD di dunia politik dan hukum dinilai mampu melengkapi sosok Ganjar Pranowo. Menurut Widarto, duet pasangan ini bukan hanya didambakan oleh PDI-P saja tapi juga menjadi harapan rakyat.

“Pak Ganjar adalah sosok yang merakyat dan punya pengalaman lengkap, pernah di Legislatif DPR RI, serta di eksekutif sebagai Gubernur di Jawa Tengah. Di sisi yang lain Prof Mahfud MD adalah begawan hukum, tokoh refirmasi hukum dan sudah malang melintang di pemerintahan” bebernya.

Selain itu kata Widarto, pasangan Ganjar dan Mahfud akan menguntungkan bagi DPC PDI-P Jember. Sebab dua sosok pasangan ini merepresentasikan warga Jember tentu akan mempermudah bagi PDI-P Jember untuk mensosialisasikan dan meyakinkan kepada masyarakat untuk memenangkan di pilpres mendatang.

Pihaknya pun mengaku ke depan akan bekerja keras turun ke masyarakat mensosialisasikan visi dan misi untuk kemenangan di Jember. “Sosok Prof Mahfud sesuai dengan yang diharapkan PDI-P Jember maka ke depak akan lebih giat lagi turun menyapa masyarakat,” tukasnya.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut