get app
inews
Aa Read Next : Review: Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution

Ratusan Emak-Emak di Jember Deklarasi Dukung Gus Muhaimin 

Selasa, 04 Juli 2023 | 12:49 WIB
header img
Emak emak di Jember laukan foto bersama usai deklarasi dukungan kepada Ketum PKB Gus Muhaimin di Pilpres 2024 (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER,iNewsJember.id - Ratusan emak-emak di Jember, Jawa Timur berkumpul di “Beroeng Sorah”, subuah Cafe milik BUMDes yang terletak di Krajan III, Glagahwero, Kecamatan Kalisat pada hari Selasa pagi, 4 Juni 2023. 

Berkumpulnya ratusan emak-emak ini untuk melakukan deklarasi dukungan kepada Ketum PKB Gus Muhaimin di Pilpres 2024. Sebelum deklarasi, mereka mulai dengan senam pagi bersama. 

Koordinator aksi deklarasi, Sitiani kepada media mengatakan, deklarasi dukungan ini merupakan inisiasi dari pengurus Posyandu se Jember dan beberapa emak-emak yang merasa punya kewajiban untuk mengantarkan Gus Muhaimin ke istana di Pilpres 2024. 

"Sebab diakui atau tidak, kehadiran PKB dan Gus Muhaimin melalui Kementerian Desa banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Hadirnya Dana Desa juga dirasakan oleh kader Posyandu dan kami emak-emak," ungkapnya. 

Selain itu, lanjut Sitiani, Gus Muhaimin merupakan kader NU yang membuat para emak-emak semakin mantab memberikan dukungan, "Bukan kader NU karbitan menjelang Pilpres tapi beliau masih ada darah pendiri NU," tegasnya. 

Sitiani berjanji, akan berusaha semaksinal mungkin bersama barisan emak-emak Posyandu untuk mensosialisasikan Gus Muhaimin kepada masyarakat, "Di darat dan media sosial," ucapnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut