get app
inews
Aa Read Next : 91 Rumah di Jember Diterjang Puting Beliung, 3 Orang Luka dan 1 Patah Tulang

Berita Terkini Pencarian Jasad Supriadi Warga Jember yang Terseret Ombak Belum Ditemukan

Senin, 21 Agustus 2023 | 16:24 WIB
header img
Jefry Anggota BASARNAS Jember (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER,iNewsJember - Supriadi (53) warga Dusun Krajan Kidul, Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu seorang nelayan yang dikabarkan hilang terseret ombak di pantai Cangaan, Dusun Ungkalan, Desa Sabrang Ambulu Jember Jawa Timur hingga saat ini jasadnya masih belum ditemukan.

Ia dikabarkan hilang pada hari Jumat (18/8) saat dirinya sedang mencari rumput laut. Korban hilang saat melakukan aktivitas mencari rumput laut di tepi pantai tersebut.

Tim SAR gabungan dikerahkan melakukan pencarian di pantai tersebut, namun hingga kini jasad korban belum ditemukan.

“Hingga saat ini hari ke tiga pencarian, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian di seputaran titik-titik yang telah di mapping Basarnas,” ujar Jefry salah satu anggota Basarnas Jember.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih berupaya melakukan penyisiran untuk pencarian terhadap korban. Ada 4 SRU (Search Rescue Unit) yang dikerahkan oleh tim SAR bersama Tim gabungan lainya. Satu SRU dari Basarnas dan LCR yang turun dan mendirikan posko di pantai Papuma.

“Kamudian satu SRU lagi stay di pantai cangaan yaitu dari BPBD Kabupaten Jember, Pol Air dan juga satu SRU dari nelayan setempat yaitu rekan-rekan potensi rimba laut dan satu SRU lagi yang melakukan penyisiran di seputaran pantai cangaan hingga pantai watu ulo,” jelas Jefry.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut