get app
inews
Aa Read Next : Review: Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution

PTPN X Bersama PT Mitra Tani 27 Jember Gelar Bakti Sosial Bersih - Bersih Taman Makam Pahlawan

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 22:09 WIB
header img
Kegiatan bakti sosial bersih - bersih makam pahlawan (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER, iNewsJember.id - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke -78 tahun 2023 PTPN X berkolaborasi dengan PT Mitra Tani 27 menggelar bakti sosial bersih - bersih taman makam pahlawan di Kecamatan Mumbulsari, Jember, Sabtu (5/8).

“Merapikan dan membersihkan taman makam pahlawan, ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap taman makam pahlawan,” ujar Dwi Sandi Aprilya GM PTPN X sekaligus sebagai Direktur Mitra Tani 27 Jember.

Menurut Dwi Sandi kegiatan bersih - bersih makam pahlawan bukan hanya sekedar untuk menyambut hari kemerdekaan, namun sebagai generasi penerus sudah menjadi kewajiban untuk menjaga dan merawatnya. Yang tidak kalah penting menurut dia, meneruskan nilai - nilai luhur yang ditinggalkan oleh para pahlawan kita.

“Semangatnya adalah ingin meneruskan perjuangan dan nilai - nilai luhur dari para pahlawan kami,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Dwi Sanda berharap kedepanya menambah kepedulian terhadap sesama semakin meningkat sehingga kolaborasi dan sinergitas dapat terjalin demi kemajuan PTPN X dan Mitra Tani 27.

Adapun dalam pelaksanaanya pihaknya juga melibatkan muspika setempat membersihkan lingkungan taman makam pahlawan secara menyeluruh.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut