get app
inews
Aa Read Next : Review: Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution

PT M27 Jember Gelar Apel Akbar Samakan Visi Karyawan untuk Kemajuan Perusahaan 

Selasa, 18 Juli 2023 | 08:14 WIB
header img
Kegiatan apel akbar PT Kitra Tani 27 Jember (Foto:Eko)

JEMBER, iNewsJember.id - PT Mitra Tani Dua Tujuh (M27) menggelar apel akbar. Kegiatan ini digelar bersama seluruh karyawan M27 dalam rangka memperkenalkan jajaran BUMN yang baru, Senin (17/07).

“Kegiatan apel ini untuk seluruh karyawan mitra tani 27. Dalam Kesempatan apel ini untuk memperkenalka jajaran BUMN yang baru. Serta kita sosialisasikan tentang kondisi mitra tani saat ini,” Ujar PLT Dwi Aprilla Sandi.

Sebagai pelaksana tugas direktur mitra tani dua tujuh tentu ia memiliki tanggung jawab untuk kemajuan perusahaan, untuk itu dalam kesempatan ini pihaknya menyampaikan beberapa hal termasuk menyamakan visi perusahan kedepan.

“Tentunya dengan informasi-informasi yang didapat terkini, seluruh karyawan bisa memahami dan menyamakan visi sehingga dalam berupaya meningkatkan performe mitra tani 27 ini bisa dilakukan secara holistik,” kata Sandi.

Menurut Sandi, siklus penjualan tertinggi di Mitra Tani 27 biasanya terjadi di bulan Agustus hingga Desember. Sehingga ada waktu enam bulan ke depan untuk mengejar target perusahaan.

“Kita masih punya waktu selama enam bulan ke depan, memang di mitra tani ini siklusnya untuk penjualan tertinggi itu di bulan Agustus, September sampai dengan bulan Desember,” ujarnya.

“Jadi ini yang akan kita pacu untuk megejar target, selain juga meningkatkan proyeksi penjualanya kita juga akan melakukan evaluasi terkait dengan biaya produksi sehingga mendapat produktifitas yang baik,” tukas Sandi.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut