get app
inews
Aa Read Next : Glad2Glow Blueberry Ceramide Low PH Gel Cleanser

Review: The Originote Cicamide Facial Cleanser

Rabu, 21 Juni 2023 | 20:21 WIB
header img
The Originote Cicamide Facial Cleanser

jEMBER, iNewsJember.id - Jika kalian penyuka Facial Cleanser yg Low Ph dan minum busa, so This is it! The Originote Cicamide Facial Cleanser ini memang tercipta buat kalian.

Produk ini dibekali dengan Ceramide, Niacinamide dan Centella Asiatica. Para pecinta skincare pastilah sudah paham betapa Ceramide dapat mencegah hilangnya kelembaban dan melindungi kulit dari radikal bebas. Karena fungsi inilah Ceramide dianggap dapat menjaga kesehatan skin barrier kita. Sedangkan Niacinamide begitu dipercaya sebagai pencerah dan membantu mengontrol kulit wajah berminyak. Centella Asiatica atau daun pegagan berguna sebagai anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit.
Perpaduan ketiga bahan tersebut benar-benar memberikan kesan bersih menyeluruh saat Facial Cleanser ini digunakan.
Berikut ingredients lengkapnya: Water, cocamidopropyl betaine, peg-90 glyceryl isostearate, sodium laureth sulfate, glycerin, sodium chloride, sodium methyl cocoyl taurate, phenoxyethanol, laureth-2, methylparaben, niacinamide, butylene glycol, ethylhexylglycerin, propylene glycol, centella asiatica extract, caprylic/capric triglyceride, hydrogenated lecithin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP
Dengan mengandalkan 3 bahan utama tadi, produk ini dengan percaya diri memberi klaim dapat membersihkan wajah dari debu, minyak dan sisa makeup, mencegah timbulnya jerawat dan membantu merawat skin barrier. Seperti kebanyakan Facial Cleanser pada umumnya, pemakaian produk ini juga termasuk tidak sulit. Basahkan wajah dan tuangkan secukupnya Cicamide Facial Cleanser pada ujung jari, pijatkan perlahan dan secara rata ke seluruh area wajah. Bilas dengan air atau dengan lap yang bertekstur halus. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Cicamide Facial Cleanser dua kali dalam sehari pada pagi dan malam hari.
REVIEW. Cleanser dengan kemasan hijau ini benar-benar lembut dan cocok untuk para pemilik kulit sensitif. Sensasi setelah pemakaian yang membuat wajah terasa bersih dan tidak kering ataupun tertarik menjadi dambaan banyak orang. Sayangnya, karena minim busa, pemakaian pun menjadi
kurang nyaman jika tidak memakai produk lebih banyak. Hal ini membuat beberapa pemakainya menyarankan untuk memproduksi dalam ukuran yang lebih besar. Tidak ada tanda-tanda breakout yang muncul setelah 2 minggu pemakaian. Hanya saja, karena penulis lebih menyukai pembersih wajah yang berbusa, maka produk ini kurang begitu cocok. Tapi kalian yang lebih suka low ph cleanset. Produk ini worth it to buy and try. Produk ini di bandrol dengan harga 35.000-40.000 di official store The Originote.
Selamat mencoba.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut