get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

PTPN X Kebun Tembakau Jember Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Selasa, 11 April 2023 | 23:40 WIB
header img
GM PTPN Kebun Tembakau Ajung Sandi, Bersama Tuhu, Direktur PTPN X Saat menyantuni anak yatim piatu (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER, iNewsJember.id - PT Perkebunan Nusantara X Kebun Tembakau Jember berbagi kebahagian bersama puluhan anak yatim dan piatu, Selasa (11/04). Bertempat di aula kantor PTPN X kebun Jalan MH. Thamrin, Kecamatan Ajung.

Kagiatan berbagi sudah menjadi rutinitas perusahaan milik BUMN ini setiap tahun di luar kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Kali ini bertajuk “Sucikan Diri, Terangi Hati dan Saling Berbagi untuk Meraih Cinta Ilahi di Bulan Ramadhan Penuh Berkah”

General Manager kebun tembakau Dwi Aprilia Sandi menyampaikan bahwa kegiatan berbagi adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kemanfaatan kepada sesama terumata bagi yatim piatu.

“Mereka titipan Rosulullah SAW, melalui doa doa merekalah kita insaallah akan dilancarkan dalam segela urusan baik dalam pekerjaan maupun rizki kita,” ujar Sandi.

Tuhu Bangun, Direktur PTPN X yang turut hadir dalam kegiatan itu menyampaikan pesan moral kepada seluruh karyawan PTPN kebun ajung, menurutnya hidup itu harus memberi manfaat. 

“Jika hidupnya hanya untuk mencari kemanfaatan untuk diri kita sendiri lebih baik keluar dari dunia. Jadi hidup itu yang bermanfaat untuk orang lain,” ucapnya.

Ia pun meyampaikan kepada bawahanya bahwa target itu jangan dibuat beban, tetapi jadikan sebagai tantangan untuk dapat mewujudkan impian itu sendiri.

“Kita dibebankan oleh perusahaan bukan hanya untuk bekerja, namun kita juga harus bermanfaat bagi orang lain,” tukasnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut