get app
inews
Aa Read Next : Wartawan di Jember Gelar Aksi Tolak Revisi UU Penyiaran

Kebakaran Gudang Tembakau, PTPN X Lakukan Evaluasi Menyeluruh

Rabu, 22 Maret 2023 | 10:34 WIB
header img
Gudang pengering tembakau Kertosari di Dusun Krajan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari (Foto:Istimewa)

JEMBER,iNewsJember.id – Dua gudang pengering Kebun Tembakau Kertosari yang terletak di Dusun Krajan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Jember mengalami kebakaran, Selasa (21/3).

Tidak ada korban jiwa akibat dari musibah kebakaran ini. Pihak manajemen Kebun Kertosari langsung menghubungi tim pemadam kebakaran setempat sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih parah.

Saat ini, manajemen melakukan investigasi dan evaluasi secara mendalam dan menyeluruh terkait musibah kebakaran tersebut. Manajemen juga bertindak secara kooperatif dengan pihak kepolisian yang bertugas di lokasi kejadian.

“Evaluasi internal segera dilakukan guna menemukan penyebab kebakaran. Hasil evaluasi ini akan dijadikan dasar perbaikan ke depan agar musibah serupa tidak berulang,” terang Aris Handoyo, Juru Bicara sekaligus Sekretaris Perusahaan PTPN X. Rabu (22/3).

Pihak manajemen juga meminta maaf kepada masyarakat sekitar gudang pengering merasa terganggu dengan adanya musibah kebakaran ini. Manajemen PTPN X senantiasa berkomitmen untuk menerapkan keselamatan kerja dalam setiap menjalankan proses bisnisnya, guna mewujudkan zero accident.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut