get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Rindu Dunia Entertainment, Jedar Ingin Pindah ke Jakarta Lagi

Kamis, 09 Maret 2023 | 11:38 WIB
header img
Rindu Dunia Entertainment Jedar Ingin Pindah ke Jakarta Lagi ( Foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Artis Jessica Iskandar mengaku merindukan dunia akting, maka dari itu ia memiliki rencana untuk kembali menetap di Jakarta

Wanita yang kerap dipanggil Jedar tersebut mengungkapkan kepindahannya ke Bali, ia menjadi sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Karena semua industri perfilman hanya diproduksi di Jakarta. 

"Karena kan kemarin kita tinggalnya di Bali, kalau di Bali pastinya susah buat kerja di industri entertainment karena semuanya studio segala macam adanya di Jakarta gitu," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Jedar masih mempertimbangkan kepindahannya, namun kemungkinan besar ia akan kembali tinggal di Jakarta. Sebab jika kembali tinggal di Jakarta, ia bisa kembali lagi ke dunia entertainment.

“Tapi ya gimana ke depannya kita masih punya niat banget buat tinggal di Jakarta, bisa back to entertainment," tambahnya.

Jedar juga mengungkapkan bahwa ia kerap rindu dengan suasana lokasi syuting. Tetapi untuk saat ini Jedar mengaku bahwa ia dan keluarga belum bisa pindah begitu saja ke Jakarta. Mengingat sang putra sulungnya, El Barack masih bersekolah di Bali. 

“Karena gimana pun juga kangen juga syuting-syuting gitu. Kita masih lihat anak juga ya karena El kan juga sudah sekolah di Bali jadi banyak pertimbangannya (buat pindah ke Jakarta)," jelasnya. 

Selama tinggal di pulau Dewata kegiatan sehari-hari Jedar tak luput dari membuat vlog serta menjadi salah satu bintang tamu belakang layar atau biasa disebut off air. 

Apalagi ia dan suami, Vincent Verhaag memiliki rencana untuk menambah momongan lagi. Hal inilah yang mempengaruhi keputusannya untuk pindah ke Jakarta. Oleh karena itu, ia dan keluarga masih merasa kesulitan jika berpindah tinggal di Jakarta dalam waktu dekat ini. 

"Ya masih ngurus anak, masih bikin vlog YouTube terus masih kadang off air juga, terus kami juga sebagai pasangan kita berumah tangga ya pengen memperbesar keluarga lagi,” tutur Jedar.

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut