get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Boy William Berencana Ingin Pertemukan Ayu Ting Ting dengan Keluarga Besar

Selasa, 07 Maret 2023 | 10:22 WIB
header img
Boy William Berencana Ingin Pertemukan Ayu Ting Ting dengan Keluarga Besar ( Foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Kedekatan Boy William dan juga Ayu Ting Ting belakangan ini kerap menjadi pusat perhatian publik. Kebersamaan kedua selebriti ini sering dianggap memiliki hubungan lebih dari sekedar teman biasa. 

Saat berbincang dengan Atta Halilintar, Boy William sering melontarkan celotehan tentang rencananya mempertemukan Ayu dengan keluarga besarnya. Ia ingin mengetahui seperti apa reaksi keluarganya nanti. 

"Ayu harusnya gue ajak ketemu keluarga gue. Kita lihat keluarga gue reaksinya gimana, kata Boy, dikutip dari YouTube Need A Talk, Senin (6/3/2023).

Boy juga kerap meminta tanggapan Atta tentang rencananya tersebut. Rencana pertama ia akan mempertemukan Ayu dengan sang nenek yang akrab disebut dengan Oma Lazuardi terlebih dahulu. Ia meminta tanggapan Atta karena suami Aurel tersebut mengetahui seperti sang Oma. 

"Lu kan tahu ya sosok keluarga oma, gue misalnya temuin sama Ayu cocok enggak?" ungkapnya.

Atta juga mengatakan jika Ayu kemungkinan bisa menyesuaikan diri dengan keluarga Boy. Karena Ayu merupakan sosok yang memiliki karakter baik dan juga mudah berbaur dengan orang lain. Atta juga berpendapat bahwa Ayu bisa cepat akrab dengan Oma Lazuardi karena kepribadiannya yang sangat baik. 

"Setiap orang kan punya feeling beda-beda. Tapi menurutku akan cocok, karena menurutku, Kak Ayu pribadi yang baik," ujar Atta.

Suami Aurel ini juga mengatakan bahwa ia kenal Ayu sebagai orang yang ramah serta mudah diajak berbincang, sehingga siapa saja akan cepat akrab dengan sosok Ayu Ting Ting. 

"Aku temannya Kak Ayu, dan aku tahu dia orangnya ramah. Sama siapa aja bisa ngobrol, apalagi sama oma kamu," sambungnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut