get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Rey Mbayang Sebut Anak Keduanya Mirip dengan Dirinya

Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:47 WIB
header img
Rey Mbayang Sebut Anak Keduanya Mirip dengan Dirinya ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Rey Mbayang dan Dinda Hauw, pasangan suami istri yang baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Rey Mbayang berpendapat bahwa putra keduanya memiliki wajah yang sangat mirip dengan dirinya daripada sang istri. 

"Insya Allah mirip aku," kata Rey Mbayang, dikutip dari YouTube Gosip Ceria, Jumat (3/3).

Bukan tanpa sebab Rey mengatakan tersebut, karena wajah putra pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang sangat mirip dengan Dinda. 

"Soalnya yang pertama diborong sama mamanya," lanjut Rey,

Tak hanya itu saja, Rey rupanya telah memberikan kepada Shaka tentang kehadiran adik laki-lakinya. Hal ini telah diterapkan sejak anak keduanya masih di dalam kandungan Dinda. Rey juga mengajarkan Shaka tentang berbagi mainan dan segalanya dengan sang adik. 

"Dari hamil di awal udah diajarin bahwa Shaka bakal punya adik, Shaka bakal berbagi mainan dan segalanya sama adik," ujarnya.

Suami Dinda tersebut sangat bersyukur, sebab Shaka semakin cepat memahami apa saja yang diajarkannya serta ikut menyambut hangat kehadiran adik kecilnya tersebut. 

Seperti diketahui, Dinda Hauw resmi melahirkan putra keduanya pada hari Kamis, 2 Maret 2023. Nama panggilan sang putra tampaknya sudah dibeberkan oleh Rey Mbayang yakni Ara**kaba Muhammad Mbayang. Dan kabarnya anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw akan dipanggil Kaba. 

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut