get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Mantan Suami Raya Kitty Alami Koma Hingga Meninggal Dunia pada Hari Ini

Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:26 WIB
header img
Mantan Suami Raya Kitty Alami Koma Hingga Meninggal Dunia pada Hari Ini ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Kabar duka datang dari pesinetron Raya Kitty, mantan suaminya Mohammad Abidzia telah menghembuskan nafas terakhir pada hari ini Sabtu ( 4/3 ) setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 1 Maret 2023 lalu. 

Kabar duka tersebut diungkapkan langsung oleh Raya melalui laman instagram pribadinya. Di dalam Insta Storynya, Raya terlihat masih sempat menjenguk kondisi mantan suami di rumah sakit. 


Mantan Suami Raya Kitty Alami Koma Hingga Meninggal Dunia pada Hari Ini ( Foto : ig @rayanurfitrird )

Dalam foto tersebut tampak Raya masih berada di samping ranjang mantan suaminya. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun. telah berpulang Mohamad Abidzia (mantan suami saya). saya mewakili keluarga meminta maaf yg sebesar-besarnya apabila Alm pernah berbuat salah baik disengaja ataupun tidak disengaja, mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya," tulis Raya.

Melalui akun pribadinya, Raya juga sempat merepost banyak sekali ungkapan bela sungkawa dan pesan duka yang ditujukan kepada mantan suaminya. Sebelum dapat kabar kecelakaan yang mengakibatkan mantan suaminya meninggal dunia, sang buah hati, Abqari Al Tariq Zia sempat alami rewel tanpa sebab. 

Tak lama setelahnya baru ia mendapatkan kabar dari sang mantan adik ipar bahwa Abid mengalami koma setelah mengalami kecelakaan tunggal. Melalui unggahannya, Raya juga sempat membagikan video saat ia bersama sang buah hati ikut dalam prosesi pemakaman Abid.

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut