get app
inews
Aa Read Next : Review: Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution

Tak Hanya Cantik, 3 Artis Kelahiran Garut Ini Juga Multitalenta, Siapa Saja ?

Kamis, 02 Maret 2023 | 10:24 WIB
header img
Tak Hanya Cantik, 4 Artis Kelahiran Garut Ini Juga Multitalenta, Siapa Saja ? ( Foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Garut merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam serta budaya yang sangat melimpah. Tak hanya itu saja, Garut juga menjadi tanah kelahiran dari artis Tanah Air Indonesia yang sangat berbakat. 

Banyak artis-artis kelahiran Garut yang menghabiskan masa mudanya dengan meniti karier di dunia hiburan. Tak hanya berbakat, mereka juga berwajah cantik yang bisa meluluhkan hati siapa saja.

Berikut ada 4 artis cantik yang lahir di Garut, Siapa saja ?

1. Mulan Jameela


Tak Hanya Cantik, 3 Artis Kelahiran Garut Ini Juga Multitalenta, Siapa Saja ? ( Foto : Okezone )

 

Pertama ada Mulan Jameela, penyanyi ini lahir di daerah Garut pada tanggal 23 Agustus 1979. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak tahun 1997, hingga akhirnya ia menjadi salah satu personil Duo Ratu. Yang kemudian memiliki nama panggung sebagai Mulan Kwok. 

Setelah keluar dari grup Duo Ratu, ia kemudian merilis lagu hits yang pernah populer pada masanya, seperti Makhluk Tuhan Paling Seksi, Wonder Woman, Jatuh Cinta Lagi, dan masih banyak lagi. Kini Mulan kabarnya sudah aktif menggeluti bidang politik dan menjadi salah satu anggota DPR RI. 

2. Kiky Saputri


Tak Hanya Cantik, 3 Artis Kelahiran Garut Ini Juga Multitalenta, Siapa Saja ? ( Foto : Okezone )

 

Kiky Saputri baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Muhammad Khairi yang notabenenya adalah seorang anak pejabat. Kiky Saputri atau nama aslinya Rizhky Nurasly Saputri ini ternyata seorang wanita yang lahir di Garut pada tanggal 22 Oktober 1993. Dulu sebelum menjadi seorang komika, ia berprofesi sebagai guru honorer. 

Namun setelah mengikuti Stand Up Comedy garis kehidupan Kiky berubah 180 derajat. Karirnya semakin melonjak dan membuat ia lebih dikenal oleh banyak orang. Wanita ini dikenal jago meroasting serta sukses menekuni dunia seni peran lewat film Imperfect : Karir, Cinta & Timbangan yang resmi rilis pada tahun 2019 silam. 

3. Neneng Wulandari


Tak Hanya Cantik, 3 Artis Kelahiran Garut Ini Juga Multitalenta, Siapa Saja ? ( Foto : Sindonews )

Yang terakhir ada Neneng Wulandari, dengan nama asli Risma Wulandari adalah artis komika yang lahir di Garut pada tanggal 6 Maret 1998. Awal mula ia mengawali karir dengan menjadi komika dan tergabung di dalam komunitas Stand Up Indo Garut. Kemudian ia mulai mengikuti audisi di Stand Up Comedy Academy musim ketiga dan berhasil meraih juara keempat. Selain menjadi komika ia juga menekuni dunia seni peran. 

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut