get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

4 Rekomendasi Produk Moisturizer untuk Pria, Cocok bagi Pemula!

Jum'at, 17 Februari 2023 | 09:54 WIB
header img
4 Rekomendasi Produk Moisturizer untuk Pria, Cocok Bagi Pemula! ( foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Pria kebanyakan tidak menyukai terlalu banyak produk perawatan wajah. Pria selalu menghindari rangkaian produk kulit dalam berbagai kemasan dan judul yang sulit untuk dimengerti. 

Selain sabun pembersih wajah, pria juga bisa menggunakan moisturizer yang bisa menjaga keseimbangan minyak dan air pada kulit wajah. Moisturizer juga mengandung SPF yang bisa melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 

Berikut ada beberapa pilihan moisturizer yang paling bagus untuk kulit pria, terutama bagi pemula yang ingin menggunakan rangkaian skincare. 

1. No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15

Tak hanya dijadikan sebagai pelembab saja, produk satu ini mengandung simetikon yang sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit serta bisa menghasilkan tampilan kulit yang lebih matte. Produk ini juga bisa membuat wajah terlihat lebih berkilau. Pelembab ini dilengkapi dengan serum anti penuaan dan SPF 15 yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV 

2. Oars + Alps Face Cream

Jika memiliki wajah yang berminyak, kering, sensitif, kombinasi atau bahkan normal, bisa menggunakan produk pelembab ini. Produk ini memiliki formula anti penuaan yang bisa bekerja secara efektif menutrisi kulit wajah. Pelembab ini juga dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya, vitamin E, dengan kombinasi formula Alpine Caribou Moss yang dipercaya bisa menyerap lebih cepat ke dalam kulit wajah, sehingga wajah akan terlihat lebih lembab setelah menggunakan produk ini. 

3. Rugged & Dapper – Age + Damage Defense Facial Moisturizer for Men

Krim wajah dari Rugged & Dapper terbuat dari bahan-bahan alami dan organik yang terbukti lebih efektif untuk melembabkan kulit. Tekstur produk ini cukup berminyak, sehingga Age + Damage Defense Facial Moisturizer for Men lebih cocok untuk pria yang memiliki kulit kering atau sensitif. Apalagi, produk ini menggunakan pewangi sintetis yang sangat berbahaya bagi kulit. 

4. ELEMIS Daily Moisture Boost Hydrating Day Lotion for Men

Produk ini merupakan pelembab yang sangat ringan serta bisa memberikan energi lebih untuk kulit. Tak hanya itu saja, pelembab ini juga bisa melindungi kulit wajah dari polutan eksternal. Aplikasikan produk pelembab ini pada pagi dan sore hari pada area wajah dan leher, terutama setelah bercukur. Krim wajah ini mengandung pewangi yang mungkin tidak cocok digunakan oleh pria berkulit sensitif. 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut