get app
inews
Aa Read Next : Wartawan di Jember Gelar Aksi Tolak Revisi UU Penyiaran

4 Rekomendasi Restoran Fine Dining Termewah di Jakarta

Senin, 06 Februari 2023 | 16:38 WIB
header img
4 Rekomendasi Restoran Fine Dining Termewah di Jakarta ( foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Kuliner mewah bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun pasangan. Biasanya, sajian makanan mewah bisa dengan mudah ditemukan di restoran bintang lima yang biasanya sering disebut sebagai fine dining. 

Jakarta merupakan ibu kota dari Indonesia, tentunya tak sulit menemukan restoran fine dining yang banyak menyajikan kuliner lezat hingga suasana mewah yang tak terlupakan. 

4 Rekomendasi Restoran Fine Dining di Jakarta

Pastinya penasaran kan, apa saja restoran fine dining di Jakarta yang terkenal dengan kemewahannya. Berikut informasinya.

1. Potato Head Garage

Pertama ada Potato head Garage yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung konsep desain vintage yang mewah dan elegan, tak kalah menawannya dengan restoran yang ada di Bali. 

Potato Head Garage menyediakan berbagai menu makanan Barat hingga Asia yang bisa dinikmati oleh pengunjung.Menu makanan di restoran ini hanya mulai dari kisaran Rp 100.000 hingga Rp 200.000 ribu per-orang 

2. Namaaz Dining

Restoran Namaaz Dining merupakan restoran yang berlokasi di Senopati, Jakarta Pusat. Tak hanya mewah, restoran fine dining ini mengusung konsep makanan yang unik yakni gastronomi molekuler. 

Jadi jangan heran jika penyajian kuliner ini tak sama seperti bentuknya. Namun kelezatan makanan di restoran ini pun tak perlu diragukan lagi. Jika ingin mencoba makanan di Namaaz Dining, pengunjung hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp 2.400.000 untuk dua orang dan sudah bisa menikmati 17 menu makanan selama 2-3 jam. 

3. Plataran Dharmawangsa

Jika bosan dengan makanan barat, coba mengunjungi restoran yang mengusung tema tradisional Indonesia inil. Restoran ini bernama Plataran Dharmawangsa. Restoran ini berlokasi di Jalan Dharmawangsa Raya No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat ini banyak menyajikan menu tradisional khas dari Indonesia, namun disajikan dengan lebih elegan dan mewah. Meskipun mengusung tema tradisional, restoran ini tetap terkesan mewah serta bisa membuat para pengunjung betah. 

4. Wilshire

Terakhir ada Wilshire yang berada di kawasan Senopati. Restoran ini menyajikan banyak sekali makanan khas Italia yang menggugah selera serta lezat. Tak hanya makanannya saja yang memukau, restoran ini juga memberikan kemewahan dan juga kenyamanan bagi para pengunjung yang datang. Restoran fine dining sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga atau pasangan. Untuk harga makanan di Wilshire hanya berkisar mulai dari Rp 200.000 saja. 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut