get app
inews
Aa Read Next : Review: Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution

Tingkatkan Kompetensi FWLM Gelar Diskusi Penulisan Feature

Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:48 WIB
header img
Anggota dan Pengurus FWLM tampak serius mengikuti pelatihan penulisan Feature dengan narasumber dari Jawa Pos Radar Jember. (Foto:Lihin)

JEMBER,iNews.idJember-Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) menggelar diskusi rutinan yang dilaksanakan setiap bulan, kali ini membahas penulisan Feature dengan narasumber dari Jawa Pos Radar Jember. Bertempat di kantor FWLM Jalan PB Sudirman No. 45 Kecamatan Patrang.

Sekjen FWLM Khoerus Sholeh menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi kewartawanan anggota maupun FWLM dan sudah menjadi rutinitas forum.

"Sebenarnya narasumbernya senior Mas Ghani tapi karena beliau tidak bisa, sehingga seperti biasa, narasumbernya teman sendiri yaitu Mahrus Sholeh yang juga anggota FWLM," ujar Sekjen FWLM yang akrab disapa Cak Khoerus, Jum'at 27 Januari 2023. 

Kata Khoerus, diskusi rutinan ini dilaksanakan setiap bulan sekali. Kali ini, bukan hanya diskusi tapi juga rapat persiapan Rapat Kerja (Raker) tahunan yang akan digelar pada hari Pers Internasional pada bulan Mei.

Ketua FWLM Ihya Ulumudin mengatakan bahwa diskusi ini dilaksanakan untuk terus menambah wawasan tentang kepenulisan, terus mengupgrade diri sebab ilmu pengetahuan itu terus berkembang dan anggota FWLM harus bisa mengikutinya. 

"Selain untuk menambah wawasan, diskusi rutin ini untuk mempererat kekeluargaan, makanaya digelar sebulan sekali. Teman-teman ini jam kerjanya padat dan jarang bertemu, kalau tidak ada agenda organisasi sulit berkumpul semua," bebernya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut