get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Kakek di Jember Nekat Cabuli Cucunya Saat Ortunya Berada di Luar Negeri

Senin, 19 September 2022 | 14:13 WIB
header img
Seorang kakek cabuli cucunya (foto; Ilustrasi)

JEMBER, iNews.id- Seorang kakek berinisial N (62) di Jember harus mendekam dibalik jeruji besi setelah terungkap dirinya mencabuli cucunya sendiri S (16). 

 

Ia (pelaku) tega melakukan aksi bejatnya kepada korban hingga puluhan kali. Beruntung kejidian tak senunuh itu terungkap setelah diketahui oleh paman korban. 

 

Kini pelaku diringkus oleh anggota Reserse Kriminal Polsek Mayang, Jember. Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa sarung milik pelaku dan pakaian korban.

 

“Ketika melihat kejadian itu, dia langsung teriak dan memanggil saudara lainnya,” kata Kapolsek Mayang AKP Bejul Nasution via telepon, Senin (19/9/2022) dilansir Kompas.com

 

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat melakukan aksinya lantaran merasa kesepian. Aksi pelaku telah dilakukan 10 kali dalam kurun waktu dua bulan. Pelaku memanfaatkan keadaan rumah yang sepi untuk memuaskan nafsu bejatnya,” jelasnya.

 

Kapolsek Mayang AKP Bejul Nasution mengemukakan, korban tinggal satu rumah dengan kakeknya itu. Sementara Ibu korban berada di Malaysia. Sedangkan sang ayah sudah berpisah dengan ibunya dan tidak tinggal bersama.

 

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut