get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Kentang Tornado Jiza Snack Camilan Kekinian Siap Manjakan Lidah Warga Jember 

Sabtu, 10 September 2022 | 17:33 WIB
header img
Jisa Snack kedai milik Fifing yang menjual camilan Kentang Tornado. Di Jalan Jawa sebelah timur Kampus UNEJ depan bunderan Bangka selatan toko alfamart

iNews.id, Jember-Jiza Snack kedai milik Fifing Warga Kelurahan Kranjingan, Kelurahan Sumbersari Jember menjadi satu-satunya kedai yang menjual Kentang Tornado, camilan kekinian yang enak, gurih dan murah. Kedainya turut hadir mewarnai kuliner di Jember.

Kentang tornado di kedainya ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau cukup lima ribu rupiah saja per tusuk. Kuliner yang merupakan bagian dari korean streetfood (jajanan jalanan korea). Bentuknya yang unik dan khas langsung mencuri perhatian para pencinta kuliner Jember. Rasanya yang gurih dan nikmat serta bentuknya yang menyerupai sate mampu memikat selera pecinta kuliner. 

Bertempat di jalan Jawa sebelah Timur Kampus Universitas Jember tepatnya di depan bunderan Bangka selatan toko alfamart, setiap hari ramai didatangi banyak pembeli.

Fifing menjelaskan bahwa di kedai miliknya  menyediakan berbagai bumbu rasa mulai dari mayonis, saos pedas, balado, sapi panggang, barbeque dan bumbu-bumbu gurih lainya. Sehingga pembali dapat memesan sesuai selera.

Ia menjelaskan bahwa kedai miliknya buka setiap hari mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan via online karena sudah berpartner dengan jasa goofod

“Diluar jam itu kami juga buka pemesanan melalui no Handpone 089652457700” jeals Fifing, Sabtu (10/9) saat ditemui di kedai miliknya.

“Camilan ini sangat cocok menjadi teman di kala santai,” pungkasnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut