Review: Peeling Gel Glad2Glow Apricot Glycolic Acid Exfo Smooth Peeling Gel

Fifing Espradina
Glad2glow peeling gel, Foto/diambil dari instagram official glad2glow.

Apakah kalian pecinta exfoliate dengan peeling gel? Peeling Gel milik Brand Glad2Glow ini wajib kalian coba! Yuk simak review lengapnya berikut ini!

Peeling adalah proses pengangkatan lapisan terluar kulit untuk merangsang pertumbuhan lapisan kulit yang baru. Tujuannya adalah agar kulit menjadi lebih halus dan cerah, terutama di area wajah, leher, dan lengan. Peeling belakangan ini menjadi semakin wajib dengan kesadaran para wanita bahwa skincare tidak akan banyak berpengaruh jika sel kulit mati dibiarkan menumpuk.

Bukan hanya membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, terdapat beberapa manfaat peeling untuk wajah lainnya yang bisa didapatkan. Mulai dari mencerahkan kulit, mengurangi jerawat, menyamarkan bintik hitam, hingga memproduksi kolagen.

Peeling Gel dari Glad2Glow ini membawa tanaman Apricot dalam nama produknya yang diklaim mengandung VIT A dan anti oksidan berkonsentrasi tinggi untuk mencerahkan kulit. Produk ini juga mengandung plant-derived Cellulose yaitu bahan alami yang bersumber dari kapas yang berfungsi sebagai eksfoliasi alami untuk wajah. Selain itu, Glycolic Acid dapat membantu untuk proses eksfoliasi kulit serta menjaga kulit tetap lembab dan tidak kering. 

Glad2Glow mengklaim produk ini mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori, minyak dan kotoran hingga bersih, dilengkapi dengan scrub yang lembut dan mudah terurai saat diaplikasikan di wajah dan tidak merusak skin barrier kulit untuk Menghasilkan tampilan  wajah bersih dan cerah serta bebas dari komedo.

Peeling gel ini mengandung soft melt scrub yang lembut dan akan terurai dengan mudah di wajah yang mengangkat sel kulit, minyak dan kotoran.

Dengan tekstur soft scrub berwarna cream pucat, peeling gel ini tidak perlu diragukan akan merusak kulit. Kalian hanya perlu menggosok sebentar, kulit mati akan mudah sekali terangkat. Peeling gel ini disarankan digunakan 2-3 kali seminggu dengan diikuti pemakaian moisturizer setelahnya.

Editor : Eko Riswanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network