Meski Berteman Dekat dengan ayah Mario Dandy, Eko Patrio Ajarkan Hal Ini kepada Anak-anaknya

Hasyim Ashari / Intan Eka
Meski Berteman Dekat dengan ayah Mario Dandy, Eko Patrio Ajarkan Hal Ini kepada Anak-anaknya ( Foto: Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Tampaknya kasus penganiayaan yang telah dilakukan oleh anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio semakin merambah ke berbagai bidang. Atas viralnya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario, ada sejumlah nama artis terkenal yang ikut terseret. Salah satunya adalah Eko Patrio

Ia merupakan salah satu teman dekat dari ayah Mario Dandy, yakni Rafael Alun Trisambodo.Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Eko di kanal YouTube Kiky Saputri yang diunggah pada hari Selasa, 28 Februari 2023 lalu. 

Tak hanya mengenal Eko Patrio, Mario Dandy juga berteman baik dengan ketiga anak Eko yakni Nayla Ayu, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, dan Syawal Adrevi Putra Purnomo.

"Gini Ky, yang kamu omongin tadi itu (Mario Dandy) sebenarnya yang kejadian kemarin ayahnya teman akrab saya, dan anaknya juga dekat sama Syawal Faro dan Nayla," kata Eko Patrio dalam kanal YouTube Kiky Saputri, dikutip Jumat (3/3/2023).

Usai beredar kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy, Eko Patrio secara spontan memberi peringatan dan juga pesan menyentuh agar ketiga anaknya selalu senantiasa rendah hati dan tidak arogan terhadap orang lain. 

"Tuh ya kamu lihat, kalau kamu arogan, kamu belagu, kamu sombong, nanti kamu seperti dia gitu loh jangan ya'," ucap Eko Patrio.

"Ya udah saya bilang sama anak-anak saya, udahlah ya lebih baik membumi (down to earth), jangan belagu, jangan sombong, gitu loh. Karena di atas langit ada langit gitu loh," tutur Eko.

Eko Patrio tampak bersyukur sebab nasehat yang diberikan olehnya selalu didengarkan oleh anak-anaknya. Komedian sekaligus anggota DPR RI ini sangat berharap sang buah hati bisa mengambil hikmah atas kasus yang melibatkan Mario Dandy tersebut. 

"Ya udah, akhirnya anak-anak alhamdulillah lah kalau saya omongin mereka masih mau mendengarkan mudah-mudahan mereka bisa ambil hikmahnya juga," tutur Eko Patrio.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network