get app
inews
Aa Read Next : Glad2Glow Blueberry Ceramide Low PH Gel Cleanser

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 20:34 WIB
header img
Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

JEMBER, iNewsJember.id - Brand Skincare Glad2Glow baru saja melaunching produk baru di beberapa Official Marketplacenya. Produk ini diberi nama Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer. Moisturizer ini merupakan line moisturizer ketiga dari Brand ini setelah sebelumnya ada moisturizer blueberry dan centella. 

Dari segi kemasan, produk ini mengusung warna merah muda yang begitu mendominasi keseluruhan kemasan tanpa sentuhan warna lain. Dengan mengusung kandungan hero ingredients 5% Niacinamide yang mampu membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Yang kedua adalah Pomegranate Extract yang mengandung asam lemak berupa Punicic Acid yang dapat membantu mencerahkan kulit. Dengan 2 bahan utama tersebut, produk ini mengklaim dapat mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kuli dan menjaga kelembaban kulit. 

Moisturizer ini memiliki tekstur ringan berwarna merah muda pucat yang mudah meresap, dapat digunakan pada pagi dan malam hari. 

Cara pemakaian:

1. Ambil produk secukupnya 

2. Oleskan secara merata ke seluruh wajah 

3. Gunakan pada tahap akhir skincare

4. Penggunaan pada pagi hari, lanjutkan dengan sunscreen/tabir surya

Setelah pemakaian selama 2 minggu, produk ini cukup membuat kulit lembap dan sehat. Untuk efek mencerahkan mungkin akan memerlukan waktu yang lebih lama dengan pemakaian rutin. 

Ukuran: 30 gram

No BPOM: NA11230100186

 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut