get app
inews
Aa Read Next : Glad2Glow Blueberry Ceramide Low PH Gel Cleanser

Viral di Tiktok cuma Rp30 Ribuan, Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer

Kamis, 06 Juli 2023 | 18:53 WIB
header img
Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer

JEMBER, iNewsJember.id - Apa kamu tipe yang suka rebahan sambil scroll medsos? Kalo iya, pasti produk ini pernah kan FYP di akunmu? Nah, produk dan brand ini memang lagi viral-viralnya di media sosial. Namanya Glad2Glow Bluberry 5% Ceramide Moisturizer.

Produk dengan kemasan unyu berwarna ungu ini berhasil mencuri perhatian para pecinta skincare. Dengan kandungan 5% ceramides, produk ini mengklaim dapat mengurangi kemerahan dan jerawat, serta meratakan tekstur kulit. 

Produk ini merupakan moisturizer yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit wajah, membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah dan membantu kulit tampak lebih cerah. 

Tekstur produk ini berwarna keunguan, berbentuk cream yang sangat ringan. Selain itu, produk ini juga cepat meresap ke kulit sehingga tidak perlu menunggu lama untuk melanjutkan ke tahap skincare selanjutnya. 

Menurut beberapa review, moisturizer ini benar-benar berfungsi dengan baik untuk melembapkan dan merawat skin barrier kulit. Setelah pemakaian rutin, kulit terasa makin halus dan glowing. Bekas jerawat dan noda hitam juga memudar secara bertahap, serta mengecilkan tampilan pori-pori.

Moisturizer ini juga bisa dijadikan primer make up karena dapat menjadikan make up kita seperti foundation dan cushion semakin nempel dan awet di wajah. 

Penggunaan moisturizer: setelah membersihkan wajah, oleskan secukupnya pada kulit wajah secara merata dan tepuk-tepuk hingga terserap sempurna. Asiknya lagi, moisturizer ini bisa dipakai di pagi dan malam hari. Jadi makin simple kan skincare kita. 

Moisturizer ini juga sudah terdaftar di BPOM NA11220100364. 

Dengan review yang begitu bagus, moisturizer hanya dibanderol dengan harga 36.000-50.000 di marketplace kesayangan kalian. 

Selamat mencoba. 

 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut