get app
inews
Aa Read Next : Banjir Setinggi 1 Meter Rendam Tiga Kecamatan di Jember

Hujan Dan Angin Kencang Terjang Fasilitas Nobar Piala Dunia 2022 di Jember, Begini Kata Netizen

Senin, 21 November 2022 | 14:57 WIB
header img
Tenda UMKM, meja dan kursi berserakan akibat terjangan angin kencang (foto: istimewa)

JEMBER,iNews.id -Hujan deras disertai angin kencang menerjang fasilitas stand UMKM di Alun-Alun Jember. Minggu (20/11) malam. Akibatnya, tenda stan UMKM dan fisilitas lainya seperti meja dan kursi berserakan. Beruntung tidak ada korban, namun kejadian itu sempat membuat orang di sekitar stan dan masyarakat yang datang untuk menyaksikan (nobar) sepak bola Piala dunia 2022 di Alun-alun itu panik karena terjebak hujan daras tersebut.

Peristiwa itu diungguh di IG MediaJember, sesaat setelah unggahan video tersebut sontak mengundang banyak komentar dari netizen.

“Padahal mau ikut nobar tetiba hujan deras angin … kasian yg sudah prepare alun2nya.” Tulis pemilik akun IG Ainigani.

“Iya hujannya deras bgt dan bonus anginnya kencang banget menakutkan,  ini sampai sekarang masih tetap hujan belum berhenti di daerah gladak kembar.“ tulis pemilik akun IG Sripudjiweni.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, menggelar doa bersama untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan.

"Kami ikut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan, sehingga kami menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan sebelum menonton pertandingan perdana Piala Dunia 2022. Semoga tragedi itu menjadi yang terakhir di Indonesia," ujar Bupati Jember Hendy Siswanto dikutip dari Antara.

Sementara itu, Pemkab Jember menyediakan megatron berukuran 7x12 meter di alun-alun setempat untuk nobar Piala Dunia Qatar 2022 selama sebulan penuh. Acara nobar itu juga dimeriahkan dengan pagelaran seni budaya dan UMKM.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut